Blog Archives

………loading

.........loading

Advertisements

Can you guess who is he???? ^^

Can you guess who is he???? ^^

Huahahaha, bener-bener deh malem ini saya heboh banget sama nih foto XD
gimana engga?? XD ups, tebak dulu! siapa cowo yg berdandan ala cewe berdiri di sebelah kanan?? LOL

apakah pada teringat akan seseorang? apakah wajahnya familiar bagi anda? :p
hahaha, dia Lee Sungjin. adik semata wayang dari Lee Sungmin member Super Junior XD

yang bikin saya ngakak, dengan wajah manly dia..
dengan pedenya ia berpose cool menggunakan baju cewe yang rada sedikit ‘hot’ XD
mungkin sudah biasa jika sang hyung *aka Sungmin* berdandan sedemikian rupa. tapi bagi saya, hal yang sangat langka menemukan Sungjin kaya begini!! HUAHAHAHAHAHA XD XD

Pertama liat foto ini bawaannya kagum banget! Kayak sepasang kekasih *O* muahahaha XD XD

Pertama liat foto ini bawaannya kagum banget! Kayak sepasang kekasih *O* muahahaha XD XD

Ren

Ren