Monthly Archives: June 2012

I LOVE 2JIN!

pernah dengar 2JIN?

kalau Sungjin dan Jongjin?

pasti dua nama ini gak asing lagi dong bagi para ELF :p

yap! yap! Sungjin atau lebih tepatnya Lee Sungjin adalah adik semata wayang dari Sungmin. Sedangkan Kim Jongjin, adalah adik dari Kim Jongwoon atau dikenal sebagai Yesung.

Secara memiliki kakak-kakak yang saat ini menjadi idaman bagi hampir seluruh remaja wanita di dunia, 2JIN saat inipun menjadi ‘kecipratan’ popularitas juga XD XD

gak salah juga sih, soalnya kan mereka berdua good looking tak kalah dengan hyungnya XD selain itu 2JIN juga lumayan deket satu sama lain. buktinya mereka sempat menonton SS4 Tokyo berdua saja, dan berkelana di Jepang. LOL

oke, saya mau berbagi foto kedekatan 2JIN XD XD

Read the rest of this entry

Advertisements

Can you guess who is he???? ^^

Can you guess who is he???? ^^

Huahahaha, bener-bener deh malem ini saya heboh banget sama nih foto XD
gimana engga?? XD ups, tebak dulu! siapa cowo yg berdandan ala cewe berdiri di sebelah kanan?? LOL

apakah pada teringat akan seseorang? apakah wajahnya familiar bagi anda? :p
hahaha, dia Lee Sungjin. adik semata wayang dari Lee Sungmin member Super Junior XD

yang bikin saya ngakak, dengan wajah manly dia..
dengan pedenya ia berpose cool menggunakan baju cewe yang rada sedikit ‘hot’ XD
mungkin sudah biasa jika sang hyung *aka Sungmin* berdandan sedemikian rupa. tapi bagi saya, hal yang sangat langka menemukan Sungjin kaya begini!! HUAHAHAHAHAHA XD XD