-UNTITLED ABOUT REN-

sambil menunggu donlotan SHINee di inkigayo kemarin, iseng-iseng aja nonton video NU’EST yang ini:

biasa deh ya, saya histeris liat REN yang semakin hari semakin menawan -_______-
menawan dalam arti CANTIK DAN IMUT BANGEEEET!! -_____-“v
tapi kali ini histerisnya beda, saya berusaha buat menahannya sambil senyum-senyum sendiri *bisa dibayanginlah kayak gimana* XD XD
HUWAHAHAHAHA, dan perilaku saya itu ketauan emak XD
si emak kaget trus teriak “DHE!!!! KAMU KENAPAAA???”
dengan santainya saya jawab, “Lihat cowok cantik! yang super cantik” -______-V
dan emak saya hanya ber-oh ria mendengar jawaban saya *udah biasa kali ya dia, lihat anaknya tiap hari menggila karna cowok cantik* wkwkwk

meninggalkan kesan saya ini normal atau gak, saya merasa cantik sebenarnya dimata saya itu ya ada di REN yang jadi cewe kayak sekarang *O*
pipi chubby warna pink, bibirnya pink, mata rada belo, idungnya mancung mungil gitu~ sayang, alisnya khas banget alis cowo -___-”
pokonya aku sukaaaaaaa!! >///////<

dan paling suka liat REN pake headband atau apalah itu namanya, paling enak nyebutin bando gitu XD
ih wooooow, apalagi rambut dikuncir seperti biasa *O*
AAAAAAAAAAAA~!!
Mari kita lihat fotonya dibawah ini ^_____^b

makin gila sama REN nih kayaknya -______-”
my beautiful namdongsaeng :*****

Advertisements

About keyjedottaembok

just an ordinary girl who loves KEY!! and KYUMIN ofc :)

Posted on April 2, 2012, in suka suka, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: