Monthly Archives: October 2011

[1/2] Let me be happy :)

Cast: Kim ‘KEY’ bum, Choi Minho
Rating: G, AU
Genre: Family, Brothership, Life, angst
Read the rest of this entry

Advertisements

WP ini akan jadi wadah FF saya :p :p

annyeeeooooong,,, *ntahlahmoadayangresponapagak

berhubung saya itu hobi bikin FF, saya memutuskan untuk menjadikan wp ini buat wadah FF saya jaman bahula sampe sekarang(?) XD XD
mungkin udah pada yang pernah baca di tempat lain, tapi…..tapi…. pokonya yang udah mampir harus kasih coment!! XD
wakakakakakakak XD

terima kasih sudah mampir, dan annyeooooooog!!! 😀 😀

[SUKA-SUKA] Teenlit :D

Entah telah berapa kali saya telah membaca novel ini (jangan bilang baru sekali),,
dan pasti, meweknya ga ketinggalan -____-”

bagi penggemar novel angst atau dark, sangat dianjurkan untuk membaca karya Orizuka ini. Meskipun novel ini adalah karyanya sejak tahun 2008, namun bagi yang belum membacanya tidak ada kata terlambat. Jalan cerita yang bener-bener sulit untuk ditebak, membawa kesan tersendiri bagi para pembacanya.

ngebayangin karakter Yogas yang keren, cool, tapi tetap ada kesan dingin membuat warna sendiri di imajinasi saya! wkwkwk (beneran, saya sempat jatuh cinta sama nih karakter meskipun yaaaaaah begitulah)
juga saat bagian akhir cerita, berhasil membuat saya melengos+menangis di dalam kelas. ==;
tebakan saya benar-benar meleset dari yang diperkirakan. entah menangis karena ceritanya atau menangis karena tebakannya yang salah. *ups kidding

pokoknya bagi penggemar dark story, ga lengkap rasanya kalo belum baca ni novel!! XD
siapin tisu sewadah juga :p :p

salam,
dhe:)